Kamis, 06 Februari 2014

GERAKAN MENULIS

Bisa dan Biasa Menulis di Masa Muda
Assalamu'alaikum.Wr. Wb.
Bismillahirrahmanirrohim,

Semenjak aku bisa membuat blog sejauh ini mereka (blog ku ; Putra Rohil dan Punya Kita hanya ku diam bisu kan jarang aku hadir mengisi entri baru. semenjak aku Aliyah sampai sekarang sudah tiga blog yang ku punya termasuk #ovisaries ini yag hanya ku isi dengan kumpulan tugas sekolah dan kuliah yang layak diposting, tapi itu tak lama ku tinggal karena menurut ku untuk apa mengerjakan tugas hanya dari hasil copy paste (copas) dari internet dan menyusun dan edit sedikit lalu siap untuk diposting ke blog. disini (blog) kita bisa menulis apa saja yang tersirat dari fikiran, perasaan, ilmu dengan sumber yang ilmiah dan bertanggung jawab sumbernya. sebagian mahasiswa (termasuk ane) pasti memiliki keinginan untuk menulis namun terkadang mereka tak punya gagasan pemikiran, waktu menulis, mod, dan lain sebagainya.

Kehidupan ini memberikan banyak pelajaran dan pengalaman yang membantu menjadi pribadi yang lebih baik dengan terus belajar dari masalalu, selain itu  kisah perjalanan hidup yang singkat namun penuh arti ini apakah akan selalu dikenang didalam benak atau menceritakan kepada generasi selanjutnya hanya sebatas lisan saja. Nampaknya menulis adalah salah satu alternatif yang sangat mudah untuk menyimpan perjalanan kehidupan ini.

Peradaban manusia semakin modern dan memiliki teknologi canggih yang dahulu manusia hanya menulis di batu- batu, daun, tulang, dan kulit hingga menemukan kertas dan menjadikan buku- buku. Mencoba manfaatkan teknologi sebagai sarana yang dapat melatih diri untuk menyeimbangkan kemajuan ini dengan menulis di blog yang gratis ini meski biaya nge- warnet masih terasa berat buat kita- kita mahasiswa.

Dimalam yang sunyi ini aku bertekad akan gemar menulis dan mengisi blog ini, Insya Allah. Namun tak kalah penting harus banyak membaca untuk mendukung argumen dan gaya bahasa.
Bismillahitawakkaltu 'alallah. MAN JADDA WAJADA.
 Semoga Niat yang baik menuntun kepada kebaikan dan kesuksesan. Amin.

 Wassalamu'alaikum.Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar